Kamis, 03 Juni 2021

UPT SPF SD. Negeri Pagandongan Makassar, Siapkan Sarana ProKes Di Pintu Masuk Sekolah



BN Online, Makassar -- Semakin dekatnya pelaksanaan proses pembelajaran secara tatap muka, UPT SPF SDN. Pagandongan Makassar, telah  telah menyiapkan berbagai sarana protokol kesehatan, salah satunya, tempat cuci tangan atau westafel.


Untuk itu, pihak sekolah  menempatkan tempat westafel tersebut tepat di pintu masuk atau gerbang sekolah, sehingga nantinya siswa serta tamu yang datang terlebih dahulu harus mencuci tangan mereka.



Kepada awak media ini, Kamis ( 04/06 ) di kantornya.  Waode Tirta Ardina (Guru kelas) mengatakan, selain hal di atas, membenahi atau membersihkan lingkungan dan ruang kelas juga telah kami lakukan.


Lanjut Waode, beberapa waktu yang lalu dirinya dan teman teman - teman guru lainnya telah mengikuti program vaksinasi secara lengkap, sehingga dari segi kesiapan guru - guru "Insyah" kami telah siap.


Untuk itu, besar harapannya agar Pandemi covid - 19 akan segera berakhir, sehingga proses belajar dan mengajar dapat berjalan normal seperti sebelum adanya penyebaran virus Corona, pungkasnya.(ILHO) 



Editor//BN Online//ILHO