Kamis, 05 Agustus 2021

Warga Kecamatan Beji Mengikuti Vaksinasi Covid-19 Yang Di Prakarsai Polsek Beji

Tags



BN Online, Pasuruan-- Antusiasme warga yang mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang digelar Polsek Beji Pasuruan cukup tinggi. Banyaknya permintaan membuat sedikit kewalahan petugas Vaksinator dan petugas Polsek karena besarnya animo masyarakat yang ingin di vaksin, kejadian ini terlihat saat jurnalis kami terjun langsung meliput giat tersebut pada Kamis (05/08/2021) yang dimulai pukul 07.30 WIB dan selesai pukul 13.15 WIB.



Kapolsek Beji Kompol Akhmad mengatakan, vaksin yang diperuntukkan khusus warga Kecamatan Beji ini cukup banyak yang ingin di vaksin. Jadi kami petugas Polsek maupun tim Vaksinator dari Puskesmas Beji sedikit agak kewalahan tapi "Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar, adapun untuk pelaksanaan Vaksinasi ini sudah berjalan enam kali.



"Hari ini kami gelar vaksinasi massal di Polsek Beji dan sebanyak 150 warga Kecamatan Beji yang begitu besar Antusiasmenya untuk mengikuti Vaksinasi ini dan Alhamdulillah tenaga vaksinator kami mencukupi untuk melayani warga Beji yang mengikuti vaksin," beber Dr Talivia dari Puskesmas Beji



Ulfa salah satu warga Kedungringin Utara Kecamatan Beji yang selesai divaksin  mengatakan, sangat bersyukur karena dengan adanya Vaksinasi di wilayahnya ini sangat membantu masyarakat seperti kami ini dan dia juga mengakui kalau melakukan vaksin ini untuk kedua kalinya dan di tempat ini juga.



Tujuan Pemerintah untuk mempercepat Vaksinasi ini adalah agar herd immunity segera terwujud secepatnya, khususnya di wilayah Pasuruan dan Indonesia umumnya. masyarakat tetap sehat, ekonomi bisa pulih kembali," tambah Kompol Akhmad selaku Kapolsek Beji.


Editor: Haidir Sabaruddin