Selasa, 28 September 2021

SD Akar Panrita Mamminasata Makassar Maju Ke Babak Grand Final, Lomba Cerdas Cermat TVRI

 Selasa, .(2021/09/28) 10:26 WITA

BN Online,Makassar-– Kegiatan cerdas cermat antar sekolah dasar di Stasiun TVRI Sulsel dimasa pandemi ini tetap berlangsung dengan tetap mematuhi prokes- C- 19. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka untuk mengasah kemampuan dan wawasan siswa dibidang ilmu pengetahuan.


Lomba cerdas cermat bertajuk "Tomacca Na Tobarani tersebut diinisiasi oleh Dewan Pendidikan Kota Makassar bekerja sama Dinas Pendidikan dan Lembaga penyiaran publik TVRI Sulsel.


Salah satu pesertanya adalah dari SD Akar Panrita Mamminasata Kecamatan Manggala Kota Makassar.


Diketahui sejak awal digelarnya lomba bulan Agustus lalu, tercatat groub peserta dari SD.APM Makassar ini berhasil mengungguli rivalnya mulai babak penyisihan, babak semifinal dan kemudian akan maju ke babak grand final. 


Sementara babak grand final sesuai jadwal akan dilaksanakan pada tanggal 7 Oktober 2021 mendatang.


Kepada media ini Via WhatsApp,  Senin ( 2021/09/28) 05:19.Wita. Kepala SD Akar Panrita Mamminasata Makassar, Rosita. S, Pd. M, Pd, mengungkapkan rasa bangga dan sangat mengapresiasi atas keberhasilan siswa kami pada ajang cerdas cermat ini.


Sambungnya, pada babak semi final, Senin ( 2021/09/27 ) kemarin, siswa kami masuk di Groub 1 dari 3 Groub dan Alhamdulillah, berhasil meraih juara 1 dan akan melaju ke babak grand final pada tanggall 7 Oktober mendatang.

Untuk itu, besar harapanya, orang tua, Bpk/Ibu Guru, juga support teman-teman dan keluarga mendoakan agar kembali berhasil menjadi juara.


"Selamat buat anak-anakku, tetap semangat belajarnya menuju babak grand final, semoga kita tak pernah lelah untuk menggali wawasan dan potensi yang ada," ucapnya.


Tak lupa juga ucapan terimakasih buat para guru yang tak pernah jemu membimbing siswa-siswi serta dukungan para orang tua murid. "Semoga kita tetap selalu bersinergi demi cerdasnya putra putri intelektual dan berkarakter,".Tutupnya (Sy@h..)