Rabu, 22 Desember 2021

Polres Lhokseumawe Bersama Tim Gabungan Operasi Yustisi Terus Pantau Penerapan Prokes di Pintu Masuk Kota Lhokseumawe

Tags

Polres Lhokseumawe Bersama Tim Gabungan Operasi Yustisi Terus Pantau Penerapan Prokes di Pintu Masuk Kota Lhokseumawe
BN Online ; | LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan terus memantau dan mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) serta program vaksinasi di depan terminal bus Mon Geudong Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Rabu (22/12/2021) pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, Operasi Yustisi setiap hari dilaksakan oleh tim gabungan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.
Pada Ops Yustisi, kata Salman, tim gabungan mengimbau masyarakat agar tetap memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. Jika ada yang melanggar, petugas menghentikan pengguna jalan dan diberikan masker.

"Jika ada pelanggar, petugas memberikan masker masker serta penyuluhan tentang pentingnya mematuhi prokes dan diimbau supaya mendukung langkah pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," ujarnya.

Pada operasi ini, sebut Salman, petugas gabugan dari unsur TNI, Polri, Satpol PP-WH, petugas Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan Lhokseumawe juga mensosialisasikan program vaksinasi Nasional kepada masyarakat.


Editor : Riga Irawan Toni