Rabu, 22 Desember 2021

Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Beri Layanan Antar Jemput Warga Ikut Vaksinasi

Tags

Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Beri Layanan Antar Jemput Warga Ikut Vaksinasi
BN Online ; |™LHOKSEUMAWE - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe memberi pelayanan antar jemput kepada warga yang ingin vaksin ke gerai vaksin Polres Lhokseumawe, Rabu (22/12/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, jajaran Polres Lhokseumawe memfasilitasi dengan menyediakan kendaraan antar jemput untuk memudahkan masyarakat. 

"Kami menyediakan kendaraan untuk mengantar dan menjemput masyarakat yang bersedia ikut vaksinasi. Ini adalah salah satu upaya untuk memudahkan masyarakat, sebab tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri," ujarnya.
Mobilisasi ini, lanjutnya, akan dilakukan secara rutin guna menarik animo masyarakat agar bersedia ikut vaksinasi. Di samping itu, personel juga terus menggencarkan sosialisasi ke sekolah - sekolah dan ke gampong - gampong dalam rangka mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksinasi Nasional.

"Kami mengimbau, mari kita vaksin. Sebab, vaksin adalah sebagai ikhtiar kita agar terhindar dari Covid-19 dan bermanfaat bagi kesehatan untuk meningkatkan imun tubuh," pungkasnya.

Bahkan, tambah Salman, bagi masyarakat yang di siang harinya disibukkan dengan aktivitas, maka bisa datang ke gerai vaksin di malam hari. "Segara datang dan ikut vaksin, selain bermanfaat untuk kesehatan juga berkesempatan membawa pulang berbagai hadiah menarik," pintanya.


Editor : Riga Irawan Toni