Rabu, 27 April 2022

Polres Bener Meriah laksanakan apel pergeseran pasukan Operasi Patuh Seulawah 2022

Tags

Polres Bener Meriah laksanakan apel pergeseran pasukan Operasi Patuh Seulawah 2022
BN Online : Kepolisian Resor Bener Meriah Polda Aceh hari ini melaksanakan apel pergeseran pasukan Operasi ketupat Seulawah 2022 di halaman Mapolres setempat, Rabu (27/4/2022).

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto SIK melalui Waka Polres Kompol Adi Sofyan mengatakan kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0119 Bener Meriah Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto, para PJU Polres Bener Meriah, Kasatpol PP dan Kadishub Bener Meriah.
Nantinya personil yang terlibat operasi akan menempati pos-pos pengamanan dan pos pelayanan yang berjumlah 4 titik yaitu pos pengamanan Wih Kulus kecamatan Pintu Rime Gayo, Pos pengamanan Buntul kecamatan Permata, Pos pelayanan Simpang Balik kecamatan Wih Pesam dan pos pelayanan Simpang Teritit kecamatan Wih Pesam. 

Kompol Sofyan pada kesempatan apel pergeseran pasukan tersebut berpesan kepada personil agar senantiasa bertugas dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga mampu memberikan rasa aman dan menjamin kelancaran arus lalu lintas bagi masyarakat yang melaksanakan mudik sekaligus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan.

Untuk diketahui, Polres Bener Meriah juga mendirikan gerai vaksinasi Covid-19 di 4 pos pelayanan & pos pengamanan operasi Ketupat Seulawah 2022, sehingga bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi bisa langsung mengunjungi gerai vaksinasi tersebut.

Penulis : (Kiki)
Editor   : Riga Irawan Toni