Rabu, 27 April 2022

Manunggal Bersama Rakyat, Babinsa Bantu Warga, Merehap Rumah.

Tags

Manunggal Bersama Rakyat, Babinsa Bantu Warga, Merehap Rumah.
BN Online : Babinsa Koramil 07/Atu Lintang Koptu winarto membantu masyarakat binaannya merehap rumah Hamdan (50) di Desa Damar Mulyo. Kec, Atu lintang, Kab, Aceh Tengah. Rabu (27/04/22).

Kegiatan yang dilaksanakan bersama dengan warga  merupakan upaya yang dilakukan untuk menjaga keharmonisan dan meningkatkan kerja sama yang baik dengan warga binaan. 
Babinsa sebagai ujung tombak satuan yang terdepan harus memberi dampak positif bagi warga masyarakat, yang salah satunya dengan membantu segala kesulitan yang dihadapi warga.
“Ini sudah menjadi kewajiban kita sebagai Babinsa untuk selalu ada bagi masyarakat, terlebih lagi dalam membantu setiap kesulitan yang dihadapi warga. Ini merupakan cerminan kita sebagai prajurit Kodim 0106/Ateng yang merupakan prajurit sahabat rakyat,” pungkasnya".

Ditempat yang sama, Hamdan (50) sangat berterima kasih atas sumbangsih tenaga dari Babinsa yang ikut membantu merehab rumahnya. “Kami sekeluarga sangat berterima kasih dengan bantuan yang diberikan, Semoga perbuatan baik ini dibalas oleh Tuhan YME dan selalu diberikan perlindungan dalam setiap pelaksanaan tugasnya,” tuturnya

Editor : Riga Irawan Toni