Rabu, 27 April 2022

Peduli Korban Kebakaran K3S Kec.Tamalate Makassar


BN Online, Makassar —Kebakaran yang terjadi di Asrama Perintis Jl. Veteran Selatan Kec.Mamajang menjadi perhatian berbagai kalangan. Salah satunya Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kec. Tamalate Makassar, Rabu (27/04/2022).


Ditemui awak media ini Abd.Ghani, S.Pd., selaku Ketua K3S Kec.Tamalate mengatakan, untuk diketahui bersama, ada sekitar ±30 rumah hangus terbakar dalam musibah yang terjadi di Asrama Perintis, paparnya.


Adapun yang ikut berpartisipasi dan sempat hadir dalam aksi bakti sosial ini antara lain :Abdul Gani, S.Pd., selaku ketua K3S, Hj.Junaedah, S.Pd., M.Pd., wakil ketua K3S, Alina Arafah, S.Pd., Bendahara K3S dan Seluruh kepala sekolah yang tergabung dalam K3S Kec.Tamalate, ujarnya.


Abd.Ghani menjelaskan, bahwa K3S Kec.Tamalate hadir di lokasi kebakaran ini tak lain ingin turut serta merasakan apa yang dialami para warga yang tertimpa musibah kebakaran.


“Olehnya itu, salah satu bentuk kepedulian kami adalah menyalurkan bantuan uang tunai, kebutuhan sembako dan lain – lain.”


Menurutnya bantuan ini tidak seberapa jangan melihat nilainya. Namun inilah bentuk kepedulian terhadap sesama. Semoga apa yang diberikan dapat membantu dan membangkitkan semangat para korban kebakaran dalam menghadapi ujian ini,”ucapnya.


Lebih lanjut, Abd.Ghani berharap, kepada korban kebakaran semoga dengan musibah yang menimpa mereka diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah tersebut, tutupnya.