Minggu, 07 Agustus 2022

Serahkan SK, Berikut Nama-nama Pengurus Komite Daerah Liga Mahasiswa Nasdem Kota Medan

Serahkan SK, Berikut Nama-nama Pengurus Komite Daerah Liga Mahasiswa Nasdem Kota Medan
BN Online ; Sumatera Utara | Serahkan SK, Komite Pimpinan Wilayah Liga Mahasiswa Nasdem Provinsi Sumatera Utara,  kepengurusan kepada pengurus baru Komite Daerah Liga Mahasiswa Nasdem Kota Medan. Penyerahan dipimpin langsung oleh Zulhamdani Napitupulu selaku Ketua Komite Wilayah, dan Wakil Ketua Rizal Hasibuan kepada M. Ichwan di Stadion Cafe Teladan, Kota Medan, pada Minggu.(7/8/22)

Ada beberapa nama yang disahkan Komite Pimpinan Wilayah Liga Mahasiswa Nasdem Provinsi Sumatera Utara sebagai pengurus Komite Daerah Liga Mahasiswa Nasdem Kota Medan periode  2022-2025 diantaranya adalah, Ketua: Muhammad Ichwan, Sekretaris: Ismail Siregar Bendahara: Aditiya Supramadi.
“Pembentukan pengurus baru ini adalah Pasca Rakernas Partai Nasdem Beberapa Bulan yang lalu sehingga untuk itu Liga Mahasiswa Nasdem Propinsi Sumatera Utara gerak cepat untuk melakukan restruktur kepengurusan di komite daerah kabupaten dan Kota , Semacam penyegaran untuk menghadapi kontestasi politik tahun 2024", ujar Zulhamdani saat Serahkan struktur kepengurusan.

Hal ini sejalan dengan penyampaian Ketua Umum Komite Pimpinan Pusat Liga Mahasiswa Nasdem Willy Aditya, bahwa di Sumatera Utara telah memenangkan kontestasi politik tahun 2019 silam, kemenangan itu mesti dilipat-gandakan pada pemilu tahun 2024.

Sementara Komite Pimpinan Wilayah Liga Mahasiswa Nasdem Sumut mempunyai target  diantaranya setiap Kader di Komite Daerah Kab/Kota harus menang, seperti yang juga telah disampaikan oleh Ketua Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Sumatera Utara kakak Iskandar ST, pada saat Rakorwil Partai Nasdem kemarin. 
"Dan setidaknya Partai Nasdem harus menjadi Partai pemenang di wilayah Provinsi Sumatera Utara", ungkap Zulhamdani saat Serahkan SK tersebut. (Kiki)


Editor : Riga Irawan Toni