Jumat, 25 November 2022

Orang Tua Murid SD Negeri 11 Linge Pantan Nangka Ucapkan Terima Kasih kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Tags

Orang Tua Murid SD Negeri 11 Linge Pantan Nangka Ucapkan Terima Kasih kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.
BN Online ; Linge Aceh Tengah- Kami sangat berterima kasih banyak kepada Pemerintah Pusat,provinsi dan Daerah Dapat Bantuan Rehab ruang Kelas, Ucapan Terima Kasih Dari Masyaraktat,ini Katanya.

 SD Negeri 11 Linge Pantannangka Kecamatan Linge kabupaten Aceh Tengah, kini jadi bagus,indah,rapi dan kokoh, kegiatan belajar mengajar pun berjalan dengan aman dan lancar kerusakan akibat termakan usia begitu lama tak ada perehapan atau pembangunan rumah dewan guru SD Negeri 11 Linge Pantan nangka Aceh Tengah tersebut, kini mendapat perhatian pemerintah melalui Dinas Pendidikan dan kebudayaan Aceh Tengah,pungkas salah satu wali murid (25/11/2022).

Ruang kelas yang dulu  tampak lapuk ini semula dikawatirkan ambruk, diakui wali murid sekolah Dasar N 11 ini sebelum terjadi rehab bangunan tersebut sudah lapuk dimakan usia. Sehingga sangat dikhawatirkan terjadi musibah ambruknya bangunan sekolah ini,
Namun kini para guru maupun siswa dapat bernapas lega, berkat upaya yang sedemikian rumit pihak sekolah, akhirnya pemerintah daerah melalui Dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Aceh Tengah memberi respon baik, kini bangunannya sudah kembali bagus serta bisa digunakan untuk belajar mengajar dengan tenang dan nyaman.

Kami tentunya sangat berterima kasih sekali dengan adanya bantuan anggaran perbaikan atau rehab ruang kelas dari pemerintah daerah, ucap pada media ini.

Diakuinya, bangunan sekolah ini sudah sangat tua,kali ini mendapatkan bantuan  Karena itu, ketika ada pembangunan kami semua sangat senang 
Dirinya berharap, untuk kedepannya pihak Pemerintah Kabupaten melalui dinas terkait, bisa kembali mengucurkan anggaran untuk pembangunan pemagaran Seperti sekolah-sekolah yang ada di sekolah lainnya, harap salah satu wali murid tersebut.

Ucapan terima kasih dari orangtua murid saya mewakili semua orangtua murid, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Aceh Tengah dan Dinas Pendidikan dan kebudayaan yang sudah menurunkan anggaran untuk pembangunan rumah guru dan rehab ruang kelas . Kami merasa senang, karena anak-anak bisa belajar dengan tenang,Semoga dengan fasilitas yang baik belajar mengajar memberikan pengajaran yang lebih baik maksimal sekolah berpredikat baik, tutupnya.

penulis : Aharuddin.
Editor    : Riga Irawan Toni