Rabu, 16 November 2022

Tiga Pilar Desa Pattallassang,Gercep Pasang Sticker Nomor Handphone dan Via WhatsApp

Tags


BN Online Bantaeng,-- Bhabinkamtibmas Desa Pattallassang Andi Amran dan Babinsa serta Pemerintah Desa,lakukan pemasangan Sticker dan nomor Handphone kepada warga  Desa Pattallassang Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng,agar mampu menjaga keamanan di wilayahnya.


Kegiatan ini berlangsung di Kantor Desa Pattallassang Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng,pada Rabu 16 November 2022.Dan dihadiri kegiatan ini Babinsa Desa Pattallassang, Bhabinkamtibmas dan Staf Desa.


Menurut Bripka Andi Amran Bhabinkamtibmas mengatakan, "Terimakasih kepada Pemerintah Desa,dan Babinsa atas kerjasamanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Pattallassang ini".


"Agar masyarakat dengan mudah mengetahui No HP/WA Bhabinkamtibmas, dan juga memudahkan Pelayanan Pengaduan Masyarakat Kepada POLRI Khusus Bhabinkamtibmas".Lanjut Andi Amran.


Ucap syukur dan terima kasih yang di sampaikan oleh salah satu peserta April warga kelurahan Banyorang atas pelayanan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas terhadap masalah - masalah dengan gerakan cepat yang di lakukan oleh Tiga Pilar, Pemerintah Desa,TNI dan Polri.


Iptu Adi Wijaya S. Pd Kasat Binmas mengatakan bahwa,"Ini merupakan Inovasi Petugas Bhabinkamtibmas kami sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat pada Desa dan Kelurahan Binaannya.


Sekedar diketahui Nomor Handphone dan Via WhatsApp untuk  Bhabinkamtibmas Desa Pattallassang ( 082292880723 ).


Editor Edhy Bidik Nasional