Kamis, 09 Maret 2023

Karang Taruna Aceh Tengah Mengikuti Acara Rapat Koordinasi Dan Evaluasi Pengelolaan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial Tahun 2023

Tags

Karang Taruna Aceh Tengah Mengikuti Acara Rapat Koordinasi Dan Evaluasi Pengelolaan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial  Tahun 2023
BN Online ; Takengon- Karang Taruna Aceh Tengah Mengikuti Acara Rapat Koordinasi Dan Evaluasi DTKS Pengelolaan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial Melalui Aplikasi SIKS- NG Provinsi Aceh Tahun 2023 di Hotel Parkside selama 4 Hari dari tanggal 7 Maret sampai 10 maret 2023.

Yang di hadiri langsung Kepala Dinas Sosial Aceh Dr. Drs Yusrizal M. Si, Sekretaris Dinsos Aceh Devi Riansyah A. Kabid, M. Si, Kabid Dinsos Isnandar A. KS, M. Si, Asisten II Harun Manzola, Kadis sosial seluruh Aceh Kabupaten/Kota, Ketua Karang Taruna Aceh Tengah Helmia, dan Para Tamu Undangan. 

Helmia ketua karang Taruna yang di jumpai oleh awak media mengatakan Terima kasih kepada kadis sosial AcehTengah sebagai tuan rumah yg telah melibatkan pilar sosial Sosial dlm kegiatan tsb, Kepala dinas sosial Aceh, asisten II Harun Manzola Yang mendukung dan Resmi membuka Langsung Kegiatan Ini. 

Dengan di adakan pelatihan ini, kami Karang Taruna sebagai Pilar sosial telah menambah SD M, wawasan, sehingga bisa membantu pemerintah dalam menuntaskan  kesenjangan sosial yg terjadi di masyarakat ujar Helmi..

Dalam usulan helmi di kegiatan evaluasi tsb berharap kepada Dinas Sosial Aceh dan Dinas Sosial 23 kab/kota agar melibatkan/mengerak kan karang Taruna  yg mengakar rumput dengan masyarakat
Helmia Berharap Dengan di adakan acara Rapat  koordinasi evaluasi Pengelolaan Data Terpadu melalui SIKS-NG kesejahteraan sosial Aceh dapat mendata seluruh masyarakat miskin dan tidak mampu mendapatkan bantuan dan punya kehidupan layak sehingga tidak ada lagi menerima bantuan Ungkap Helmia.


Editor : Riga Irawan Toni