Selasa, 04 April 2023

Ciptakan Keakraban Dengan Warga Binaan, Babinsa Bantu Bangun Pondasi Rumah

Tags

Ciptakan Keakraban Dengan Warga Binaan, Babinsa Bantu Bangun Pondasi Rumah
BN Online ; Takengon- Untuk menciptakam sinergitas dan kemanunggapan TNI 
Babinsa Koramil 04/Bintang Anggota Kodim 0106/Ateng Sertu Henky bersama warga melaksanakan gotong royong membuat pondasi rumah Indrawansyah (45) di desa Sintef Kec. Bintang Kab. Aceh Tengah. Selasa (04/03/23).

Pada kesempatan tersebut Sertu Henky mengatakan, membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warganya dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat, harapanya dengan keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat," jelasnya.

Lanjutnya, sebagai TNI kami harus menjaga keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah binaan," imbuhnya". 

Dikesempatan itu Indrawansyah (45) menambahkan, "secara pribadi sebagai pemilik rumah saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Babinsa yang telah peduli dan membantu proses pembangunan rumah saya, yang sementara masih tahap pembuatan pondasi, dan insa  Allah dalam bulan ramadhan ini kami sudah bisa menaikan dinding dari batu bata setinggi tiga meter" Ungkapnya".


Editor : Riga Irawan Toni