Minggu, 28 Mei 2023

Antispasi Guantibmas, Personel Polsek Kuta Makmur Patroli di Gampong Dayah Meunara dan Ceumeucet

Tags

Antispasi Guantibmas, Personel Polsek Kuta Makmur Patroli di Gampong Dayah Meunara dan Ceumeucet 
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Kuta Makmur melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas di Gampong (Desa) Dayah Meunara dan Gampong Ceumeucet, Kuta Makmur, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (27/5/2023) malam. 

"Patroli yang memfokuskan tindakan preventif dan dialogis ini menyasar tempat berkumpulnya masyarakat di malam hari," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Kuta Makmur, Iptu Slamet Rezeki.

Dalam patroli tersebut, lanjutnya, personel menyambagi warga dan pedagang di pertokoan untuk menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). 

 "Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan personel setiap malam, tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," pungkas Kapolsek.

Iptu Slamet Rezeki menambahkan, personel meminta masyarakat agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum.  

Diharapkan, kata Kapolsek, dengan patroli rutin ini dapat mewujudkan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kuta Makmur. "Masyarakat saya harapkan juga ikut menjaga keamanan di lingkungan masing-masing," pinta Kapolsek.


Editor : Riga IrawanToni