Selasa, 09 Mei 2023

Telah Terjadi Laka Lantas Tunggal Jalan Terangun-ABDYA Ditikungan Bur Nipis Desa Persada Tongra Kecamatan. Terangun Kabupaten Gayo Lues.

Tags

Telah Terjadi Laka Lantas Tunggal Jalan Terangun-ABDYA  Ditikungan Bur Nipis Desa Persada Tongra Kecamatan. Terangun Kabupaten Gayo Lues.
BN Online ; Gayo Lues - Pada Hari Selasa 9 Mei 202312.30 Wib Jalan  Terangun-ABDYA tepatnya turunandan tikungan Bur Nipis Desa Persada Tongra Kecamatan Terangun Kabupaten Gayo Lues.

Kendaraan yang terlibat 1 (satu) unit mobil Toyota Avanza warna Abu-abu metalic dengan nomor Polisi B 2041 TIW

pengemudi 1 (satu) unit mobil Toyota Avanza warna Abu-abu metalic dengan nomor Polisi B 2041 TIW yang bernama ERWIN SUSANTO (TML)Umur34 tahun yang beralamat Desa Bantan Timur Kec. Medan Tembung Kota Medan Provinsi sumut.
Adapun Penumpang 1 (satu) unit mobil Toyota Avanza warna Abu-abu metalic
AFRED ELSON umur 41 Tahun pekerjaan Karyawan Swasta tang beralamat Desa Sumber Muliyo Rejo Kec Binjai Timur Kota Binjai Provinsi Sumut Dan ISWANTO 36 Tahun pekerjaan Karyawan Swasta
 
Pada jam dan tanggal diatas telah terjadi kecelakaan Lalu Lintas tunggal 1 (satu) unit mobil Toyota Avanza warna Abu-abu metalic dengan nomor Polisi B 2041 TIW   yang dikemudian oleh sdra ERWIN SUSANTO berpenumpang Sdra AFRED ELSON dan ISWANTO datang dari arah Terangun menuju ABDYA dengan kecepatan sedang, sesampainya di TKP yang merupakan jalanan menurun dan menikung kendaraan yang dikemudikan mengalami hilang daya pengereman mengakibatkan kendaraan tidak dapat dikendalikan sehingga menabrak berem jalan kemudian mobil mebrak kembali pohon yang tumbang dipinggir jurang dan saat itu mobil berhenti.

Akibat dari kecelakaan tersebut tidak ada yang mengalami luka, sedangkan 1 (satu) unit mobil Toyota Avanza warna Abu-abu metalic dengan nomor Polisi B 2041 TIW mengalami kerusakan pada bemper bagian depan sebelah kiri.
 
(Beben /Tim)
Editor : Riga IrawanToni