Selasa, 27 April 2021

Osis SMPIT Al-Kautsar Makassar Gelar Takjil On The Road



BN Online, Makassar -- Di Bulan ramadhan yang penuh berkah ini, Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al-Kautsar Makassar terkhusus Osis SMPIT, hari ini tengah menggelar kegiatan berbagi ke sesama, Minggu (25/04/2021).



Melalui Ahmad Zaky Malik, S.Pd., ketua yayasan pendidikan Al-Kautsar Makassar Adham Zulfiqar R, SP., mengatakan, agenda berbagi ke sesama ini bertemanakan "Takjil On The Road Osis SMPIT Al-Kautsar."


Takjil On The Road Osis SMPIT Al-Kautsar Makassar ini dilaksanakan di Jl. Poros BTP, Kelurahan Tamalanrea, Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar, ujarnya. 



Dijelaskan-nya, kegiatan ini kami laksanakan dengan tujuan untuk berbagi kesama di Bulan Ramadhan. Selain itu, kegiatan seperti ini bagus guna untuk menumbuhkan semangat berbagi siswa(i) SMPIT Al-Kautsar Makassar. 


Alhamdulillah, sekitar 200 paket takjil hari ini kami bagikan. Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama OSIS SMPIT AL-KAUTSAR dengan Forum Silaturahim orang tua siswa(i) SIT AL-KAUTSAR Makassar, jelasnya. 



Tambahnya, di Bulan Ramadhan yang penuh berkah, "umat Muslim selalu mengadakan kegiatan berbagi untuk mendapatkan ridho dan berkah oleh Allah Swt, serta dilipatgandakan-nya pahala di Bulan Ramadhan."


Yuk gabung di sekolah kami SIT AL-KAUTSAR. Alamat Jl. Bangkala raya, Blok D 1, Kelurahan Tamalanrea, Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar.(ILHO) 



(Red)