Rabu, 30 Juni 2021

Kapolresta Bakti Sosial Di Smalb Negri Kota Pasuruan Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-75


 

BN Online, Pasuruan Kota-- Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke- 75 tanggal 1 Juli 2021, Polres Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Smalb Negri Kota Pasuruan, bertempat di Smalb Negri Kota Pasuruan Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan. Rabu, (30/06/2021). 



Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.i.K., M.Si didampingi Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiono S.H tiba di lokasi di sambut  Kepala sekolah dan murid-murid Smalb Negri Kota Pasuruan. 



Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si "menyampaikan, dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 75 kami dari Polres Pasuruan Kota melaksanakan bakti sosial ke salah satu sekolah luar biasa yang ada di Kota Pasuruan, hal ini diperlukan untuk memberikan perhatian kepada adik-adik kita saudara-saudara kita yang berkebutuhan khusus. 



"Kita lihat sendiri banyak hal yang bisa dilakukan oleh adik-adik kita saudara-saudara kita yang berkebutuhan khusus tersebut, banyak barang-barang yang dihasilkan mereka yang bagus-bagus sehingga tentunya ini memberikan motivasi kepada mereka supaya terus semangat berkarya dan insya allah berguna bagi sesama." imbuh AKBP Arman. 



Selanjutnya, Kapolres Pasuruan Kota meninjau hasil produk kreatifitas murid- murid Smalb Negri Kota Pasuruan dan memberikan bantuan sosial kepada murid- murid Smalb Negri Kota Pasuruan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke 75, Dilanjutkan dengan Foto bersama. (Humas)


Editor: Haidir Sabaruddin