Selasa, 29 Juni 2021

Siswi UPT SPF SDI. Malengkeri Bertingkat 1 Makassar Maju Ke- Tingkat Provisi Ajang KOSN 2021.

Selasa, 2021/06/29 20:34. WITA

BN Online, Makassar — Dinas Pendidikan Kota Makassar, menggelar seleksi Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Tahun 2021 tingkat SD/MI Negeri dan Swasta Tahun Anggaran 2021 yang dilaksanakan tanggal 28 Juni hingga 1 Juli 2021 bertempat di Aula SMKN 6 Makassar Jl. A.Djemma Kota Makassar.


Diketahui pada kegiatan KOSN ini menghadirkan dua cabang olahraga yakni, Cabang Bela Diri dan Karate.


Imformasi yang diterima media ini salah satu pesertanya adalah siswi dari UPT SPF SD Inpres Malengkeri Bertingkat 1 Makassar dan dari hasil seleksi yang diumumkan pihak penyelenggara, Tevy Savaya, siswa kls V berhasil lolos mengungguli peserta lainya. Ia, dinyatakan masuk sebagai pemenang cabang karate putri pada Kompetisi Olaraga Siswa Naional (KOSN) jenjang SD Tingkat Kota tahun 2021.


"Alhamdulillah Ananda Tevy Savaya, siswa kelas V SDI Malengkeri Bertingkat I berhasil membawa nama baik sekolah setelah meraih juara 2 putri dalam Kompetisi Olahraga Siswa Nasional Tingkat Kota Makassar. Inshaa Allah akan ikut mewakili Kota Makasas pada KOSN tingkat Provinsi," tutur Hj. Rosnaeni. S,Pd. M. M,Pd, Selaku Kepsek, saat di hubungi Bidik Nasional Via Ponselnya, Selasa ( 2021/06/29 ) 18:10. WITA.

Sambungnya, besar harapan kami, orang tua, Bpk/Ibu Guru, juga support teman-teman dan keluarga mendoakan nanda Tevy Savaya agar kembali berhasil menjadi juara dan berpesan "Kiranya prestasi ini makin membuat nanda tidak berbangga diri lembut dalam keseharian, menjadi pribadi yang tangguh lahir bathin, bijak dan mandiri untuk masa depan kelak".


"Terima kasih, atas dukungan dan do'a dari semua pihak sangat berarti untuk kami dan sukses selalu, membawa nama Kota Makassar pada ajang lomba baik tingkat Provinsi, Nasional dan Internasional,". Tutupnya (Sy@h..)