Kamis, 20 Januari 2022

Pembukaan turnamen PAMUNG CUP 2022 oleh sekcam kecamatan linge.

Tags

Pembukaan turnamen  PAMUNG CUP 2022 oleh sekcam kecamatan linge.
BN Online ; Linge Aceh tengah,
Penyelenggaraan turnamen sepak bola PAMUNG cup 2022 di lapangan kampung Mungkur kecamatan Linge kabupaten aceh tengah,acara tersebut di selenggarakan kerja sama pemuda kamung Mungkur dan pemuda kampung pantan nangka kemukiman Gelung perajah kecamatan Linge kabupaten Aceh tengah, panitia penyelenggara pemuda Mungkur dan pantannangka ketua panitia mahmut dan ipan memaparkan kemedia ini Selasa 20 Januari 2022.di acara turut hadir pengurus pemuda Pancasila PAC kecamatan Linge,sebelum pertandingan dimulai panitia penyelenggara menyapaikan laporan dan mengingatkan bahwa di acara metting dua hari lewat sudah di jelaskan di balai desa kampung Mungkur kecamatan linge.

Ada pun tujuan kegiatan ini untuk sebagai wadah pengembangan olah raga sepak bola juga menjalin hubungan persaudaraan serta meningkatkan rasa persatuan antar pemuda kampung sekecamatan Linge,
Mengembangkan kualitas olah raga sepak bola khususnya generasi  kecamatan Linge kedepan harapan tampil pemain-pemain sepak bola dari kecamatan linge, di samping sebagai hiburan dan ajang silaturahmi bagi masyarakat demikian penjelasan dari panitia penyelenggara.

Tambahnya lagi pemain yang mengikuti pertandingan sepak. Bola PAMUNG CUP 2022 berjumlah 30 clup, adalah pemain yang berdomisili di wilayah kecamatan Linge Official tim 2 orang pelatih dan asisten pelatih demikian tutupnya.
 
Acara ini turut di dukung tokoh masyarakat dan prangkat kampung pantan nangka,Mungkur. Dalam acara pembukaan ini kepala mukim Gelung perajah juga menyapaikan arahannya harus di jaga sprotif supaya bisa jadi contoh yang baik buat generasi kita   dan kampung lain dalam kecamatan Linge ini ungkapnya.

Penulis : Aharuddin
Editor    : Riga Irawan Toni