Senin, 17 Januari 2022

SDN Jember Lor 01 Tempat Siswa-Siswi Berprestasi

Tags


 

BN Online, Jember-- Sekolah Dasar Negeri Jember Lor 01 memiliki segudang prestasi baik dibidang Akademik maupun Non Akademik.


Dengan sepenuh harapan peningkatan kompetensi para pelajarnya terus dilakukan, agar terus menorehkan prestasi.


Plt kepala sekolah SDN Jember Lor 01 Fauzan, S. Pd., M. Pd. I. membenarkan hal itu pada awak media Bidiknasional.co.id(17-01-2022), pihaknya mengaku terus berusaha meningkatkan kemampuan peserta anak didiknya baik dari sisi akademik maupun non akademik.


Ia pun bangga dalam 2 bulan terakhir sudah banyak prestasi yang di dapat oleh siswa-siswinya baik dari tingkat kabupaten hingga tingkat provinsi bahkan sudah masuk ke tingkat nasional.


Adapun prestasi yang sudah di raih siswa-siswi SDN Jember Lor 1 dari bulan november-desember 2021 yaitu juara 1 karate di ajang lomba perebutan piala bupati cup,juara 3 IPA ruang belajar medali emas kompetensi sainstarium nasional 2021,juara 1 matematika ruang belajar dan masih banyak lagi prestasi yang di raih oleh para siswa SDN Jember Lor 1.



” Dari berbagai prestasi yang di peroleh baik dari akademik dan non akademik tidak lepas dari dukungan tenaga pengajar dan orang  tua siswa"jelasnya.


Kami para tenaga pendidik, Kepala Sekolah, Komite dan masyarakat serta semua yang termasuk dalam lapisan saling bahu membahu bekerja ekstra demi prestasi anak didik kami dalam setiap perlombaan baik perlombaan MIPA, siswa berprestsi, olahraga dan lainnya.


Reporter: Slamet