Sabtu, 17 September 2022

Tempuh Lokasi Penerima Zakat Dengan Roda dua Kapolres Salurkan Zakat Penghasilan Personil , Kepada Lina Janda beranak Dua dengan rumah berdinding Tenda Plastik Seadanya .

Tags

Tempuh Lokasi Penerima Zakat Dengan Roda dua Kapolres Salurkan  Zakat Penghasilan Personil , Kepada Lina Janda  beranak Dua  dengan rumah berdinding Tenda Plastik Seadanya .
BN Online  ; Aceh tengah-Takengon 
Program Unggulan tetap Polres Aceh tengah, didalam menjalankan Tugas diWilkumnya ,diantaranya Jum'at Berkah yang dilaksanakan Setiap minggu dihari Jum'at dengan menyalurkan Zakat Penghasilan Personil ke Pelosok Kampung serta bisa bertatap muka Langsung dengan Warga masyarakat yang dikunjungi.


Program yg sudah  berjalan Tahunan ini , Secara Berkesinambungan dijalankan ,Sudah  barang tentu banyak Warga masyarakat  kurang mampu yg bisa terbantu .


Apalagi dlm Program Jum-at berkah ada juga Bedah rumah .
Jum'at 16 September 2022

Kapolres Aceh tengah Akbp Nurochman Nulhakim,S.IK didampingi Waka Polres dan Pju Langsung menuju Kediaman Penerima Zakat dengan menggunakan Roda dua .

Kp Atu gajah Kec Bebesen Sebagai Sasaran Penyaluran Zakat hari ini Sebutnya .


Dari 20 ( dua puluh ) Warga masyarakat ada seorang Penerima Zakat dgn Status Janda memiliki dua org anak . 
Ianya tinggal dirumah dengan dinding Plastik sebagai pekerja Serabutan  dgn Upahan  mengutip Kopi maupun kerjaan merawat kebun milik tetangga kampung Atu tulu .

Kapolres merasa prihatin melihat kondisi sdri Lina, yg berjuang menghidupi anaknya, sambil memberikan Sembako dan Uang tunai , Kapolres  berpesan agar perbanyak Sabar dan Taqwa kepada Allah Swt didalam menjalani Kehidupan ini , semoga saja yg kami  berikan ini bisa meringankan  beban bu Lina nantinya dan mari sama sama kita berdoa Semoga apa yg diberikan ini bisa menjadi Ladang Amal bagi kita bersama .Aminn Sebut Kapolres 


Editor : Riga