Rabu, 13 Desember 2023

Kegiatan Pengisian SKP Tenaga Pendidik Melalui Aplikasi Platform Merdeka Mengajar di UPT SPF SD Inpres Cambaya III Kota Makassar



BN Online, Makassar -- Kepala UPT SPF SD Inpres Cambaya III, Anwar S.Pd, memimpin kegiatan pengisian Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) tenaga pendidik melalui aplikasi Platform Merdeka Mengajar di kantor sekolah pada Sabtu (13/01/2024) lalu.



Kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah awal dalam memperbaiki penilaian sekolah setelah menganalisis hasil raport pendidikan.


Dalam rapat bersama dan diskusi, Pak Anwar sapaan akrabnya,  bersama para guru menetapkan Rencana Hasil Kerja (RHK) yang tepat sebagai solusi untuk mengatasi kendala yang terjadi di UPT SPF Inpres Cambaya III. 


Dengan melibatkan seluruh tenaga pendidik, kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah tersebut.


Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 11.00 hingga 12.00, hal ini untuk mengoptimalkan waktu agar seluruh tenaga pendidik dapat terlibat aktif. Tujuan utama kegiatan ini adalah pengisian SKP tenaga pendidik, dengan fokus pada evaluasi dan perbaikan kinerja guru.


UPT SPF SD Inpres Cambaya III, yang berada di kecamatan Tallo, Kota Makassar, berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu pendidikan demi menciptakan lingkungan belajar yang lebih baik bagi para siswa. (Andi Achy)


Editor: Dellate