Rabu, 26 Oktober 2016

HUMAS INSPEKTORAT KAB GOWA  SANGAT BERMITRA TERHADAP AWAK MEDIA

Tags

Foto By : Dony
BN-Online. Gowa - Humas Inspektorat Kab Gowa Arifuddin SE. MM Senang tiasa Melakukan Pelayanan Prima Terhadap Pengaduan LSM Terlebih Lagi Dari Para Awak Media Yang Ingin Membutuhkan Informasi Publik.Pelayanan Bersifat Informasi Tentu Menjadi Peran Humas Guna Memberikan Akses Untuk Para Jurnalis Yang Ingin Mendapatkan Informasi.

Ditemui Diruang Kerjanya Arifuddin Selasa 25/10/16 Saat Di Komfirmasi Mengenai Pelayanan terhadap Media Ternyata Sangat Merespon Baik Sekali,Dimana Ruangan Sederhana Dikantornya Dengan Fasilitas yang Sederhana Tapi Mampu Memberikan Informasi Yang Media Inginkan,.Arifuddin Menjelaskan Bahwa Sejak Dirinya Menjadi Pegawai Negeri Sipil(PNS) 2006 Silam Beliau Sangat Dekat Dengan Wartawan Terutama Saat Meminta Informasi Atau Menerima pengaduan Siapapun Kata Dia.

Arifuddin Juga Mengatakan Pengaduan 2015 Ke 2016 Kata Dia Sudah Ada Penurunan Laporan Baik Laporan PNS yang Tidak Disiplin Ataupun yang Lain.Lanjut Sejak Tahun 2016 Kali Ini Kasus Pelaporan Terbayak Masalah Perceraian Dan itupun Kami Bagian Informasi Dapat Meminilisir Agar Tidak Sampai Rana Perceraian.

Lanjut Mantan Pegawai Dinas Pertambangan Kab Gowa Ini juga Berjiwa Dengan Usia 38 Tahun Yang Latar Pendidikan Master Managemen Ini Kerap Kali Menerima Tamu. Di ruangan Kerjanya Dengan Menyajikan Kopi Dan Ini menjadi Spirit Buat Jurnalis yang Sangat Direspon baik Tentang Pers. Insya Allah Kata Arifuddin Tahun 2017 Kedepan Sudah Melengkapi Papan Nama Ruangan Yang Selama Ini Masih Tahap Proses Pembenahan Ucap Arifuddin Asal Bone.

Penulis : Dony