Kamis, 27 Oktober 2016

Sejak Tahun 2009, Bidang Olahraga Pemprov Sul-Sel Mengalami Peningkatan yang Cukup Membanggakan

Tags

BN-Online. Makassar - Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan terus berbenah untuk meningkat kualitas pada berbagai bidang, salah satu bidang yang paling menonjol akhir-akhir ini adalah bidang olahraga. Pada bidang ini jelas terlihat sejak tahun 2009 mengalami peningkatan dan prestasi yang cukup membanggakan.

Ditemui di ruangannya Kepala Bidang Olahraga Hery Sumiharto menjelaskan sudah beberapa tahun ini Provinsi Sulawesi Selatan telah mengalami kenaikan dan prestasi olahraga "Alhamdullilah prestasi dibidang olahraga ini semakin menonjol serta prestasi yang cukup membanggakan untuk Provinsi Sulawesi Selatan" Jelasnya kepada awak media.

"Hasil yang selama ini di raih merupakan kerjasama yang baik antara atlet dan pemerintah, kerja keras dan disiplin waktu serta adanya dukungan dari berbagai pihak terkait". Ungkapnya.

Tak lupa pejabat dengan jiwa muda ini berharap "Hasil yang kita capai selama ini harus lebih ditingkatkan, giat berlatih dan kerja keras yang lebih untuk mendapatkan hasil yang lebih membanggakan kedepan" Harapnya.

Penulis : Dony
Editor : Yaya Nouht