Sabtu, 01 Desember 2018

Penarikan Mahasiswa PPL UNM Di SD Inpres Kassi-Kassi Makassar

Tags

Sabtu, 01/12/2018 10:23


BN Online Makassar--Penarikan Mahasiswa Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) pendidikan Universitas Negeri Makassar (UNM) di laksanakan hari ini di SDI. Kassi-Kassi Makassar, sabtu, (01/12/2018) pagi.


Hj.Siang, S,Pd selaku Kepsek mengatakan, sejumlah 10 orang mahasiswa PPL yang selama 3 bulan telah melaksanakan pendidikan praktek lapangan akhirnya selesai. Selama 3 bulan telah mendaptkan bimbingan dari bapak/ibu guru SDI.Kassi-Kassi Makassar.


Menurutnya, mereka telah melksanakan Praktek pelaksanaan pembelajaranr di kelas dan kegiatan-kegiatan lainnya di bawah bimbingan bpk/ibu guru. Harapan dari apa yang sudah di daptkan dapat di implementasikn di sekolah dan  masyarakat. "Kreatifitas guru di tuntut dalam melakasankan PBM dan hal itulah yang didaptkan selma melksnakan PPL di sekolah," sambung Hj.Siang.S,Pd

Sementara dosen pembimbing mahasiswa PPL menyampikan bayak terimah kasih kepada seluruh stacholder SDI.Kassi-Kassi yang telah menjadi mitra dan kerjasama dalam pelaksanaan PPL bagi mahasiswa/i sesuai jurusan.


"Mudah mudahan apa yang di dapatkan mahasiwa kami di sekolah ini dapat di implementasikan dalam mengembang tugas sebagai pendidik nantinya. Kemudian bilamana ada sesuatu hal yang kurang pas dalam kegiatan sehari-hari selama PPL ini, atas nama pribadi dan fakultas kami mohon maaf," tutupnya. (Sy@h)