Rabu, 30 Januari 2019

SD Inpres.Tamamaung I dan III Kompak Salurkan Bantuan Korban Banjir

Tags


BN Online, Makassar----Dua sekolah dasar yang berada dalam satu komlpeks yakni, SDI. Tamamaung I dan III beralamat di jalan Ap.Pettarani III Kec. Panakkukang Kota Makassar bersama-sama menyalurkan bantuan bagi korban banjir yang tersebar di kab/kota provinsi Sulawisi Selatan beberapa Pekan lalu. 

Terkait dengan bantuan tersebut, Hj. Sitti Rabina, S,Pd mengatakan, sesuai dengan himbauan Kadisdik Makassar, Bapak Rahman Bando, agar dapat membantu serta menyalurkan sebagian rezkinya.

Bantuan tersebut bertujuan untuk meringankan saudara kita yang terkena musibah akibat rumahnya diterjang banjir disertai angin kencang yang tersebar dibeberapa titik pada pertengahan januari 2019 lalu.

"Bantuan yang terkumpul ini berasal dari para orang tua murid, guru serta para donatur berupa, Mie Instant, beras, dana tunai serta pakaian jadi," jelas Hj.Sitti Rabina.S. Pd, saat awak media  BN bertandang ke sekolahnya, Rabu, (30/01/19).

Senada apa yang diungkapkan oleh Yuliani, S. Pd. Bantuan yang diberikan ini kalau dinilai dengan uang tentu tidak seberapa, tapi rasa keprihatinan dan turut merasakan saudara-saudara kita yang terkena musibah akibat diterjang banjir.

"Dengan adanya bantuan ini diharapkan  dapat meringankan beban dan dapat tersalurkan dengan baik. Untuk itu atas nama keluarga besar SDI Tamamaung 1 dan 3 yang berada dalam satu kompleks melalui awnak media BN ini, kami turut merasakan derita yang dialami, berharap para korban bersabar menghadapi cobaan ini," pesan Bu'de, Yuliani, S. Pd. (Sy@h).





Editor : | BN Online | Dny