Senin, 18 Februari 2019

Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah Se Cab. Makassar, Adakan Tabligh Akbar.

Tags


BN Online, Makassar----" Mewujudkan Pelajar Berkepribadian Di Era Millenial." Merupakan tema dalam Tabligh Akbar yang di gelar Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah Se Cabang Makassar. Sabtu (17/02/19).

Kegiatan tabligh akbar ini mengambil tempat di Masjid Tamirul Masajid Makassar, dengan dihadiri peserta Paling  kurang lebih 250 orang dengan pembicara UST. Hadiato. SE.

Adapun peserta yang hadir, di antaranya,.Ramgting bontoala, Ranting Darul Arqam, Osis darul aman, Ma. Muallimin, SMK Muh 3, SMA Muh 6, Muallima, Tahfids, MTs Muallimat serta MTs Muallimin.


Dalam sambutannya, Kahfi, selaku ketua panitian berharap, bahwa lewat kegiatan ini, semoga IPM akan semakin solid dan komitmen dalam menegakkan risalah ke Nabian.

Di tempat yang sama, Muh Ichsan Fadillah, selaku ketua IPM Cab Makassar, mengatakan, lewat kegiatan ini di harapkan dapat meningkatkan semangat juang peserta dalam ber IPM.

"Disamping itu, dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi para peserta untuk lebih giat lagi dalam belajar menuju siswa-siswi yang berprestasi," ujarnya.(Lkm).




Editor : | BN Online | Dny