Kamis, 25 April 2019

KADISDIK Rahman Bando Sambangi SMP Neg.37 Makassar

Tags


BN Online Makassar –Abdul Rahman Bando Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar,  hari ini menyempatkan diri mengunjungi beberapa sekolah diantaranya, SMP Negeri 37 di Kecamatan Tallo Kota Makassar, Kamis (25/4/19).


Kunjungan tersebut dalam rangka melihat secara langsung bagaimana situasi dan kondisi riil lingkungan sekolah. Selain itu, guna mengetahui perkembangan sekolah dan peserta didik dalam menempuh pendidikan sekaligus memastikan pemenuhan hak mendapatkan pendidikan.

Dalam kunjungannya Abd.Rahman Bando melihat langsung berbagai kondisi sarana dan prasarana yang ada.Mulai ruang kelas, perpustakaan, ruang guru, dan pelataran sekolah. Juga tak luput melihat langsung proses pelaksanaan UNBK.

Selain itu kondisi halaman sekolah yang masih tergenang air hujan dan melihat pembangunan musholla yang sedang berjalan. Dia juga melihat gedung kelas berlantai yang belum lama terbangun, sekaligus menyempatkan diri menyapa siswa yang kecelakaan saat lomba Karate sedang melaksanakan UNBK.

Lanjut Rahman Bando berdialog dan mendengar laporan kepala sekolah tentang banyak hal, antara lain terkait bangunan sarana dan prasarana sekolah. Ia pun mendengar masukan dan saran guru-guru yang hubungannya terkait perkembangan sekolah.

Kepada bidiknasional.com Rahman Bando mengatakan dengan kunjungan tersebut dirinya berupaya untuk mengetahui dan melihat langsung kondisi sekolah. Dengan berdialog, dirinya akan memperoleh saran dan masukan berbagai pihak, agar menjadi input untuk pengembangan pendidikan sekolah kedepannya.terang rahman

Laode Zainuddin "Alhamdulillah Pak Kadis kunjungi SMPN 37 , saya sangat gembira sekali karena sudah 3 tahun terakhir bertugas di SMPN 37 baru  Pak Rahman yang berkunjung ke sekolah".(Andis)