Rabu, 24 April 2019

Pegang Semua C1 Di Dua Kecamatan Partai Berkarya Dapil 3 Pastikan Satu Kursi

Tags

Bukti C1 Yang Di Pegang
Misbahuddin Arif Dari
Partai Berkarya
Dapil 3

BN.Online Bantaeng,_Setelah merekap C1 di dua kecamatan yakni Kecamatan Tompobulu dan Kecamatan Gantarangkeke Misbahuddin Arif Caleg No. Urut 4 Partai  Berkarya optimis mendapat satu kursi di Daerah Pemilihan ( Dapil 3). 

Misbahuddin Arif mengatakan Partai Berkarya mendapatkan satu Kursi di dapilnya karena saya pegang semua C1 di dua kecamatan.Kata Misbahuddin Arif Rabu 24 April 2019. 

"Dan hasil perolehan suaranya berdasarkan C1 yang di milikinya  Misbahuddin Arif yakinkan partainya mendapat satu kursi menuju parlemen". Tambahnya. 


"Misbahuddin terus mengawal perekapan suara sampai pada penetapan dan jika saja hasil rekapan atau penetapan tidak sesuai dengan jumlah data C1 yang dia pegang maka saya  meragukan netralitas penyelenggara"Tegasnya. 

Dan lanjut dia nya, pastinya jika hasil tidak sesuai dengan C1 yang dia pegang maka akan berujung pada dugaan penggelembungan Suara, pastinya saya tidak tinggal diam karna jelas dalam UUD pasal 178 jika penyelenggara melakukan di maka ancaman 3 tahun penjara. 

"Insya Allah dengan Bukti C1 saya pegang saya rasa dasar Hukum saya Kuat untuk memproses sampai ke rana Hukum". Pungkasnya. 

Editor |BN. Online Sul Sel |Edhy