Senin, 30 September 2019

Karutan Bantaeng Sematkan Tanda Pangkat Baru Bagi 7 (Tujuh) Pegawai

Tags


BN.Online Bantaeng, - Rutan Kelas II B Bantaeng menggelar Upacara Kenaikan Pangkat bagi 7 (tujuh) orang Pegawai pada hari ini, Senin 30 September 2019 bertempat di Lapangan Rutan Bantaeng. Seperti yang kita ketahui, kenaikan pangkat ini merupakan suatu penghargaan yang diberikan kepada negara atas keberhasilan kita dalam menjalankan tugas dalam kurun waktu tertentu. 

Adapun 7 (tujuh) orang ASN (Aparatur Sipil Negara) yang telah menerima kenaikan pangkat ialah H. Sitti Nurbaya dengan pangkat III/d, Mas’ud dengan pangkat III/c, Adam dengan pangkat III/b, Arham Jaya dengan pangkat III/b, Andi Adri Kahar dengan pangkat III/a, Herinurdi dengan pangkat II/d, dan terakhir Fatmawati dengan pangkat II/c. 

Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Muhammad Ishak, yang bertugas sebagai Inspektur Upacara memberi ucapan selamat kepada 7 (tujuh) orang pegawai yang pangkatnya baru saja dinaikkan

“Kenaikan pangkat bukanlah suatu hak yang didapatkan oleh seorang ASN, melainkan suatu keberhasilan yang diberi kehormatan oleh negara atas bagusnya kinerja  yang telah dilakukan oleh ASN dalam jangka waktu tertentu. Saya Ucapkan Selamat kepada mereka yang hari ini pangkatnya te;ah dinaikkan setingkat dari pangkat sebelumnya”. Ucap Ishak. 

Kepala Rutan Bantaeng ini juga memberi semangat bagi semua jajaran yang hadir mengikuti upacara tersebut. 

“Saya harap, hal ini bisa memacu semangat bagi teman-teman semua untuk mempertahankan kinerja yang telah kalian capai, bahkan mungkin lebih baik dari sebelumnya, begitupun dengan semua jajaran yanghadir pada hari ini agar kiranya dapat memberikan performa yang terbaik dalam dunia kedinasan”. 

Di akhir amanat yang disampaikan, Ishak kembali menekankan pentingnya pengisian Jurnal Harian Pegawai di aplikasi SIMPEG. 

“dalam mencapai keberhasilan hingga akhirnya bisa mengalami kenaikan pangkat, Jurnal Harian pegawai memiliki peran sebesar 60 persen dalam penilaiannya. Maka dari itu saya kembali MENGHIMBAU kepada seluruh jajaran agar selalu mengerjakan Jurnal Harian yang dimilikinya”. Tekan Ishak. 

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy