Minggu, 29 September 2019

MTs. Muallimin Muhammadiyah Makassar, Bangga Punya Muh. Alim Hadi.

Minggu, 2019/09/29 09:29


BN Online, Makassar -- Muh. Alim Hadi Kontigen Pencak Silat dari Perguruan Muhammadiyah Cab.Makassar, berhasil meraih Juara 1 Kategori Tanding di  kejuaraan Open Tournament Tapak Suci Ekxebition 3. 2019.

Kejuaran Tapak Suci ini berlangsung di Gor Kantor Gubernur Sulawesi - Selatan, pada tanggal 11 s/d 14 September 2019 dan dibagi dalam beberapa kategori baik putra maupun putri.

Keberhasilan yang diraih oleh Alim Hadi, yang juga merupakan siswa MTs. Muallimin Muhammadiyah ini, menjadi sederet prestasi yang telah di raihnya dalam berbagai kejuaraan pencak silat

Kepada awak media ini, Sabtu (28/09) di kantornya. Lande. S. Ag. Selaku Kepsek, mengatakan, apa yang diraih oleh siswanya merupakan kado terindah bagi sekolahnya yang tahun ini genap berusia 60 tahun.

Lande, berharap agar apa yang di raih oleh Muh Alim Hadi, dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi siswa lainnya, baik itu dicabang pencak silat maupun cabang olahraga lainnya dan dari pihak sekolah akan memberi fasilitas  untuk itu. Tutupnya (Lukman)

Editor / BN Makassar / Sy@h