Sabtu, 16 Mei 2020

Bersama Kapolres Matra, Dandim 1427/Pky Pantau Pasar Smart Pasangkayu


BN Online, Pasangkayu---Sebagai upaya perhatian Kodim 1427/Pasangkayu (Pky) terhadap masyarakat ditengah pandemi covid-19, Komandan Kodim (Dandim) 1427/Pky bersama Kapolres Mamuju utara (Matra) gelar sosialisasi dan bagi-bagi Masker kepada Pedagang dan pengunjung di Pasar Smart Kota Pasangkayu Kelurahan Pasangkayu Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Selasa 12/5/2020.

Kegiatan sosialisasi tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 1427/Pky Letkol Inf Kadir Tangdiesak,S.Ag.MM, M.Ipol bersama 10 Orang Personil Kodim 1427/Pky dan Kapolres Matra Akbp Leo H Siagian,SIK.M.Sc yang juga di ikuti Kapolsek Pasangkayu Akp Sujarwo,SH, Kasat Binmas Akp Sukaryono,SH serta 10 Orang Personil Polres Matra.

Letkol Inf Kadir Tangdiesak dalam himbauannya mengatakan dengan pelaksanaan kegiatan Edukasi dan sosialisasi yang dibarengi dengan aksi bagi-bagi masker tersebut dilatar belakangi oleh masih banyaknya warga baik pedagang dan pengunjung maupun pengendara yang tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah.


Selain itu, Kdir Tangdiesak juga menyampaikan bahwa Sosialisasi yang dilakukan sembari membagikan masker untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan masker di masa pandemi ini, guna memutus rantai penularan virus corona antara orang ke orang.

"Semoga apa yang dilakukan hari ini dapat bermanfaat dan diterima baik oleh Masyarakat serta mampu memberi motivasi kepada masyarakat dalam bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19," ungkapnya.

Sementara itu, Warga sekitar yang menjadi target sosialisasi sangat merespon dan antusias serta taat mengikuti himbauan dan arahan yang disampaikan oleh Dandim 1427/Pky bersama Kapolres Matra. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny