Senin, 04 Mei 2020

Sekolah Islam Terpadu Ar-Rahmah Makassar, Gelar Kegiatan Jelajah Dunia Di Malaysia - Singapura.



BN Online, Makassar -- Berbagai macam cara yang di lakukan oleh pihak sekolah atau yayasan agar anak didiknya tidak bosan melalukan pembelajaran dan selalu tetap tekun serta semangat dalam setiap proses belajar mengajar yang di lakukannya di kelas, Minggu (09/02/2020).

Hal inilah yang dilakukan Sekolah SIT Ar-Rahmah Makassar yang mengajak para siswa(i) untuk mengikuti kegiatan sekolah di negara tetangga yaitu Malaysia dan Singapura, dengan tema kegiatan jelajah dunia di Malaysia - Singapura.


Kepala sekolah SMPIT - SMAIT Ar-Rahmah Makassar Najma S. Limonu, S.S., S.Pd, melalui Wakasek Kesiswaan Firman, S.Pd mengatakan, kegiatan jelajah dunia di Negara Singapura - Malaysia ini dilaksanakan pada Hari Rabu Tanggal 05 Februari 2020 - Hari Minggu 09 Februari 2020, ucap Firman.

Adapun jumlah Peserta didik dari SDIT - SMAIT Ar-Rahmah yang mengikuti kegiatan jelajah dunia di negara Malaysia - Singapura yaitu 38 orang peserta didik, didampingi oleh Guru Wahyuna Nur, S.Si., M.Sc dan Inayatul Hidayah, S.Pt.


Menurutnya, belajar tidak harus selalu di kelas, akan tetapi juga bisa dilakukan di rumah ataukah dengan mengunjungi tempat-tempat menarik yang bisa menambah wawasan setiap peserta didik.

Sebagai penutup, Najma S. Limonu, S.S., S.Pd sebagai kepala sekolah di SMPIT - SMAIT Ar-Rahmah Makassar mengatakan, "kegiatan ini juga adalah salah satu program sekolah, kami akan selalu memberikan yang terbaik buat peserta didik, sebab mereka adalah generasi masa depan Bangsa Indonesia yang kelak akan menjadi kebanggaan kita semua", pungkasnya.


"Yuk Gabung Di Sekolah SIT Ar-Rahmah Kota Makassar, Kuota Terbatas". Silahkan Hub : Dewi Karmila Sari (0852 4243 5935).


Editor//BN Online//ilham