Rabu, 06 Mei 2020

Peduli COVID-19, PC PGRI KC. Manggala Makassar Serahkan Bantuan 1,2 Ton Beras

Tags

Rabu, 2020/05/06 17:40

BN Online, Makassar --  Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Manggala Kota Makassar, tadi siang menyerahkan logistik bantuan peduli Covid -19 berupa beras sebanyak 1,2 Ton (Satu koma dua ton beras). Bertempat Kampus UNM di jalan Andi Pangerang Pettarani Kota Makassar, Rabu ( 2020/05/06 ). pukul 13.00 Wita.

Penyerah bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris PC.PGRI Manggala, H. Abdul. Razak.S, Pd, dan juga didampingi tim pengurus inti lainya kepada Ketua PGRI Sulawisi Selatan, Prof. Dr. H. Hasnawi Haris. M. Hum.

Dalam relis resminya yang dikirim ke BN Online melalui saluran WhastAppnya, H. Abdul. Razak. S, Pd bertindak selaku Sekretaris PC. PGRI Wilayah Kecamatan Manggala mengatakan, kegiatan ini sukses terlaksana berkat kerjasama tim works yang solit serta merupakan salah satu bentuk keprihatinan kita semua akibat dari dampak merebaknya virus Covid-19.

"Bantuan ini adalah wujud dari rasa impati kita terhadap sesama anak bangsa akibat merebaknya virus Corona yang telah melanda di seluruh pelosok bumi kita tercinta ini, pademic virus global," bebernya.

Selain itu lanjut H. Abdul Razak, katakan kegiatan ini terlaksana berdasarkan surat edaran pemerinrah dan rekomendasi Rakomas Vitual PB PGRI terkait pencegahan dan penanganan pademic Civid -19 serta hasil meeting vitual pengurus PGRI Provinsi Sulsel bersama pengurus Kab/Kota se Sulsel tanggal 25 April 2020 lalu. Hasilnya akan melaksanakan gerakan sosial kemanusiaan dengan tema "PGRI SULSEL PEDULI COVID -19".

Untuk menyikapi hal tersebut sekaligus dalam menghadapi bulan suci ramadhan 1441 Hijriah ini mengajak kepada para guru yang berada di Wilayah Sulsel untuk ikhlas bergerak dan berpartisipasi dalam "Gerakan Satu Guru Satu Leter Beras".

"Sumbangan/donasi ini dikumpulkan di masing-masing Kab/Kota, tekhis pelaksanaanya serta komfirmasi tranfer dikoordinasikan dengan koordinator Tim PGRI Sulsel atas nama Ibu Hendriati Sabir kotak No. 081342211215. Dan khusus PC PGRI Kec. Manggala sukses mengumpulkan beras sebanyak 1,2;Ton dan sudah diserakan secara utuh tadi siang," pungkanya. (Sy@h).