Rabu, 13 Mei 2020

Pertemuan Danrem 142/Tatag dan Kapolda Sulsel di Posko Covid-19 Menambah Moril Personil

Tags


BN Online, Tator-- Kunjungan kerja (Kunker) Komandan Korem (Danrem) 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P ke jajaran Korem 142/Tatag  dalam rangka melihat secara langsung kegiatan personel TNI dalam membantu Pemerintah setempat menangani pandemi covid - 19 bersama dengan seluruh aparat yang terkait mendapat  respon positif dari pemerintah setempat, Rabu (13/05-2020).

Selain melihat situasi dan kondisi Wilayah, Kolonel Firman Dahlan juga memberi motivasi kepada personel TNI yang bertugas di Posko Posko penanganan covid 19.

Dalam lawatan kali ini, Kolonel Czi Firman Dahlan juga bertemu dengan Kapolda Sulsel Irjen Pol. Mas Guntur Laupe di Posko Covid-19 perbatasan Enrekang - Tator, ketika keduanya akan melakukan peninjauan ketempat tersebut.


Pertemuan Kedua Putra Sulawesi Selatan ini tidak pernah direncanakan sebelumnya, namun kehadiran kedua tokoh ini sangat menambah moril personel yang ada di posko covid-19 perbatasan Enrekang - Tator.

Hal ini di ungkapkan langsung oleh Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf. Ahmad T, S.Sos.M.Si dalam rilis tertulisnya kepada awak media mengatakan bahwa pertemuan Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P yang merupakan Putra Asli dari Sengkang (Wajo) Sulsel dan Kapolda Sulsel Irjen Pol. Mas Guntur Laupe yang juga merupakan Putra Asli dari Pare pare adalah pertemuan yang sama sekali tidak terduga.

"Danrem 142/Tatag dan Kapolda Sulsel bertemu di Posko Covid 19, Selain melihat kondisi TNI, Danrem juga melakukan cek suhu tubuh sesuai dengan protokol covid 19 ketika memasuki sebuah Wilayah," jelas Mayor Ahmad dalam rilis tertulisnya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny