Rabu, 06 Mei 2020

Wakili Danrem 142/Tatag, Kasi Ren Korem Menerima 2.700 APD Dari AURI

Tags


BN Online, Mamuju---2.700 pcs atau 54 koli Alat Pelindung Diri (APD) yang diangkut dengan menggunakan pesawat Boieng B - 737 dengan tail number A - 7308 dari skadron udara 17 Wing 1 Lanud Halim Perdana Kusuma tiba di Bandara Tampa  Mamuju Prov. Sulbar, Rabu (06/05-2020).

Kasi Ren Korem 142/Tatag Letkol Inf. Andi Muh. Aras, SE setelah menerima APD dari Angkatan Udara Republik Indonesia (AURI) mengatakan, APD yang tiba saat ini dengan jumlah 2.700 pcs akan ditampung sementara di Aula Korem 142/Tatag, selanjutnya akan didistribusikan kepada Kabupaten sesuai yang tertera dalam berita acara.

"Untuk sementara kami tampung dulu, setelahnya itu akan kami distribusikan sesuai dengan peruntukannya yang telah teruang," ungkapnya.


Andi Muh Aras juga menjelaskan bahwa dalam penyaluran APD ini akan memanggil setiap perwakilan yang tertuang dalam berita Acara dan di dampingi oleh Kodim masing-masing Daerah yang akan menerimanya.

"Perwakilan dari Gugus tugas covid 19 disetiap Kabupaten akan kami panggil dan didampingi perosnel TNI dari Kodim yang ada diwilayahnya untuk menerima APD," tuturnya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny.