Minggu, 28 Juni 2020

Cegah Penyebaran Covid-19, SDI Mangga Tiga Makassar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tags


BN Online, Makassar---Menanggapi Penyebaran Virus Corona atau Covid-19, SD Inpres Mangga Tiga yang terletak di BTN Mangga Tiga Blok C. No 14  Kecamatan Biringkanaya kota Makassar melaksanakan penyemprotan disinfektan, Ahad (28/6-2020).

Hal itu dilakukan Kepala SD Inpres Mangga Tiga, Sitti Halijah, S. Pd dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Penyemprotan dilakukan oleh Team Mandiri,” kata Sitti Halijah saat dikonfirmasi pada awak media ini, Senin (29/6-2020).


Dikatakan dia seluruh ruangan kelas mulai dari kelas 1–6, panggung, taman dan toilet wc, perpustakaan dan ruang guru tak luput dari penyemprotan disinfektan.

“Kegiatan ini, sebagai upaya pencegahan virus Corona (Covid-19). semoga dengan penyemprotan  ini, semua ruangan akan menjadi seteril dan aman,” tegas dia.

Sementara saat disinggung proses Kegiatan Belajar Mengajar, dirinya menyebutkan saat siswa di SDI Mangga Tiga belajar di rumah.


“Tetap berjalan melalui hp bagi yang memiliki, dan yang tidak memiliki hp dilakukan secara manual dengan penyampaian langsung,” jelas dia.

Dia berharap agar wabah corona atau Covid-19 agar segera dapat teratasi. Sehingga proses pembelajaran dapat berjalan seperti biasanya.


Editor : | BN Online | Dny