Kamis, 25 Juni 2020

Kapolres Bantaeng Serahkan Trofi dan Sertifikat Lomba Virtual, Kepada yang Belum Lolos : Jadikan Motivasi

Tags



BN.Online Bantaeng, - Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri, ST., SH., MH didampingi Kasat Narkoba AKP Amin Juraid, SH serta staff Polres Bantaeng menyerahkan trofi dan setifikat bagi peserta (Virtual) Lomba Menyanyi Daerah Sulsel tingkat Polres Bantaeng yang dinyatakan terbaik 1, 2, dan 3. Penyerahan itu berlangsung di  ruang Vicon polres Bantaeng.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bantaeng
AKBP Wawan Sumantri, S.T, S.H,M.H  dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang atas partisipasi peserta ikut serta dalam seleksi virtual lomba lagu daerah Sulawesi Selatan tingkat Polres Bantaeng.

"Dan yang terpilih mewakili Polres Bantaeng dikirim ke tingkat Polda agar dipertahankan dan ditingkatkan kemampuan dan prestasinya," kata Wawan Sumantri kepada Awak Media, Kamis, 25 Juni 2020.

Dia juga berpesan kepada para peserta yang belum berkesempatan mengikuti lomba itu di tingkat Polda Sulsel. 

Menurutnya, "jangan berkecil hati, melainkan dijadikan sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik". Anggaphal itu sebagai keberhasilan yang tertunda," kata AKBP Wawan Sumantri.

Setelah sambutan dilanjutkan penyerahan tropi berupa piala dan sertifikat sekaligus foto bersama bapak Kapolres, kasat Resnarkoba dan para penerima trofi dan sertifikat.

Berikut peraih Juara Lomba Nyanyi lagu Daerah Virtual tingkat Kabupaten Bantaeng:


1. Ayu Andira Jalan Sungai Calendu Kelurahan Mallilingi Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng. 


2. Faturrahman Jalan Sungai Calendu Kelurahan Mallilingi Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng. 

3. Akbar Jalan Sungai Bialo No. 04 Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng.



Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy