Selasa, 30 Juni 2020

Kompak, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Sambangi Kantor Desa Soreang

Tags



BN Online, Takalar -- Bhabinkamtibms jalin sinergitas yang baik dengan tiga pilar Desa sangat dibutuhkan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Soreang Bripka Hamsyarullah bersama Sertu Supardan kompak menyambangi kantor desa Soreang, Selasa (30/06/2020).

Bhabinkamtibmas dan Babinsa kompak melaksanakan sambang ke kantor Desa untuk melihat pusat pelayanan yang ada didesa. Selain bersilaturahmi dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas tentang pentingnya menjaga kerukunan antar warga, Bhabinkamtibmas juga mengajak perangkat desa bersama-sama menjaga situasi aman dan nyaman di masyarakat. serta meminta kepada perangkat desa untuk tidak bosan menghimbau warga kita agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah untuk memutus penyebaran covid-19", kata Bhabinkamtibmas.

Bripka Hamsyarullah juga mengajak kepada perangkat desa supaya menghimbau warganya untuk tidak mudah terhasut ujaran kebencian dan tidak mudah percaya berita bohong (hoax).

Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Iptu M. Natsir, S.Sos., saat dikonfirmasi mengungkapkan agar "Bhabinkamtibmas untuk senantiasa bersinergi dengan Babinsa dalam kegiatan sambangnya untuk memberikan contoh kepada masyarakat bahwa TNI dan Polri kompak serta saling mendukung dalam pelaksanaan tugas demi menjaga Kamtibmas di Desa binaanya" ungkap Kapolsek.


Sumber//Polsek Mappakasunggu
Oleh//BN Online//Ramli Diri
Editor//BN Online//Ilham