Senin, 29 Juni 2020

Rutan Bantaeng Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Blok WBP

Tags



BN.Online Bantaeng, - Rutan Bantaeng bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng melakukan penyemprotan disinfektan di Blok WBP dan Area Kantor Rutan Bantaeng.

Penyemprotan tersebut terbagi menjadi dua titik yakni di area selasar kantor dan blok hunian warga binaan. 

Ince M. Rizal, Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, saat ditemui diruangannya mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng yang telah bersedia bekerja sama dengan Rutan Bantaeng untuk memutus Penyebaran COVID-19 lewat penyemprotan ini. 

“COVID-19 bukanlah sesuatu hal yang bisa kita anggap sepele, pandemik ini adalah pandemik yang harus kita tangani bersama-sama. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng atas kesediannya untuk bekerja sama dengan kami”.tutur Ka Rutan Bantaeng Ince M. Rizal Senin 29 Juni 2020. 

“kedepannya, saya harap kesempatan untuk bekerjasama kami bisa dilanjutkan, khususnya yang menyangkut masalah kesehatan dan penanganan COVID-19 ini”.Tambahnya. 

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Kasubsi Kesehatan Lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng, Bapak Tamsir. 

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy