Senin, 29 Juni 2020

Bhakti Brimob Untuk Masyarakat : Berbagi Makanan Siap Saji Untuk Korban Kebakaran di Kerung-Kerung

Tags


BN Online, Makassar---Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel dipimpin Danki 3 Pelopor Iptu Suhardi menyambangi dan berbagi kasih kepada warga Jln. Kerung - kerung Kel. Maccini Baru Kec. Makassar Kota Makassar, Senin ( 29/06/2020).

" Kali ini Pemberian bantuan Makanan siap saji difokuskan kepada masyarakat yang mengalami musibah kebakaran. " Ucap Suhardi.

Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Darminto, mengatakan kegiatan Bhakti Brimob kali ini menyasar pemukiman warga dijalan Kerung - kerung yang mengalami musibah kebakaran.

" Bantuan tersebut berupa makanan siap saji yang kami olah sendiri di Dapur Lapangan TNI Polri dan diberikan kepada warga yang membutuhkan salah satunya yaitu dijalan Kerung kerung. " Kata Darminto.

"Bhakti Brimob untuk masyarakat hadir di tengah masyarakat untuk membantu dan meringankan beban mereka yang mengalaimi musibah maupun yang terdampak COVID-19," tambah Darminto.

Secara terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis, mengatakan, mengatakan bantuan yang diberikan memang nilainya tidak seberapa. Tetapi niat untuk berpartisipasi meringankan beban yang menimpa korban kebakaran ini semoga menjadi berkah.

"Mereka korban kebakaran perlu uluran tangan kita semua. Mereka perlu perhatian penuh. kegiatan ini diselenggarakan semata-mata sebagai Bhakti Brimob Untuk Masyarakat kurang mampu yang terkena dampak akibat pandemi Covid-19." tutup Muhammad Anis.(Mk)


Editor : | BN Online | Dny