Senin, 29 Juni 2020

SD Negeri Rappojawa Makassar, Sambut PPDB Dengan Protokol Kesehatan



BN Online, Makassar -- Mendekati masa Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang akan di mulai pada tgl 01 Juli 2020, SDN Rappojawa Makassar, telah melakukan antisipasi dalam mensterilkan lingkungan sekolah dari penyebaran Pandemi Covid 19, Senin (29/06/2020). 

Adapun bentuk antisipasinya dengan melakukan penyemprotan disenfektan,  menyediakan wastafel sebagai tempat cuci tangan, menyediakan alat pengukur suhu tubuh, menyediakan hand sanitizer, himbauan pakai masker dan tetap jaga jarak.

Drs. Batoto., selaku kepala sekolah mengatakan, dengan masih tingginya tingkat penyebaran virus corona maka proses belajar dan ujian siswa di lakukan dari rumah namun tetap di pantau oleh guru kelas secara Daring (dalam jaringan).

Begitu pun, pelaksanaan penerimaan rapor, tetap kami laksanakan namun secara online namun bagi yang tidak memiliki hp android dapat datang ke sekolah untuk mengambil rapor dengan syarat wajib mengikuti protokol kesehatan.

Olehnya itu, ia berharap agar penyebaran coronavirus ini, dapat segera berakhir sehingga guru dan  siswa dapat kembali melaksanakan proses mengajar - belajar di sekolah. Ujarnya


Penulis//BN Online//Lukman
Editor//BN Online//Ilham