Rabu, 22 Juli 2020

Babinsa 1427-02/Rdy Kawal Proses Belajar Mengajar di SD Inpres Desa Kalola


BN Online, Pasangkayu---Demi memberikan kenyamanan dan memastikan proses belajar mengajar berjalan dengan mengikuti protokol Kesehatan penanganan Covid-19, Babinsa 1427-02/Randomayang (Rdy) Serda Saeri bersama Bhabingkamtibmas melakukan pemantauan pelaksanaan proses Belajar mengajar  secara luring/tatap muka di SD Inpres yang terletak di dusun Gunung Harapan, Desa Kalola, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Selasa (21/07-2020).

Turut hadir di antaranya Kepala Sekolah (Kepsek) SD Inpres Desa Kalola' Hj Husna, S. Pd, Babinsa 1427-02/Rdy Serda Saeri, Bhabinkamtibmas Brigpol Asdar dan 3 Orang Tenaga pendidik/Guru.

Serda Saeri saat diwawancarai menjelaskan bahwa giat pemantauan pelaksanaan proses Belajar mengajar tingkat SD yang dilaksanakan secara luring/tatap muka ini dilakukan agar dapat bersinergi dengan pihak sekolah dan tenaga pendidik dalam upaya pencegahan penularan virus corona Pada saat Kegiatan sekolah dimulai.


"Hal ini sebagai bentuk upaya Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam Mendukung proses kegiatan pembelajaran secara luring/tatap muka yang dilakukan oleh pihak sekolah SD INPRES  Desa Kalola di masa menuju tatanan hidup baru (New Normal)," ungkapnya.

Saeri juga berharap agar pihak Sekolah dapat selalu melakukan koordinasi terkait Kegiatan Belajar mengajar secara luring tentang segala kegiatan/aktifitas yang akan dilakukan oleh Sekolah. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny