Rabu, 15 Juli 2020

Bupati Barru Hadiri Peresmian Mako Brigif 11/Badik Sakti dan Alih Kidal Kodim

Tags


BN Online, Barru--Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., menghadiri Upacara Peresmian Mako Brigif 11/ Badik Sakti Dan Alih Kidal Kodim Jajaran XIV Hasanuddin, yang dipimpin langsung Panglima Kodam XIV Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka, SE. MM., yang digelar di lapangan Mako Brigif 11, jalan Ahmad Yani KM. 4 Kota Pare-Pare, Provinsi Sulawesi Selatan, pada Rabu (15/7/2020)

Ditemui usai Upacara, Bupati Barru, Suardi Saleh mengungkapkan rasa syukurnya atas adanya Mako Brigade Infanteri (Brigif) Badik Sakti dan menjadi kekuatan keamaanan termasuk Barru merupakan salah satu daerah teritorial.

Menurut mantan Kepala Bapeda Pinrang ini, bukan hanya Mako Brigif ini, tetapi Kantor Kodim di Barru dalam waktu dekat akan segera terealisasi.

“InsyaAllah dalam waktu tidak lama lagi Kodim Barru segera terealisasi. Bila ada Kodim maka Koramil yang berada di bawah kendali Komando Distrik Militer mampu memulihkan stabilitas keamanan” kata Suardi Saleh.

Bupati Barru, menjelaskan bahwa lahannya sudah disurvei dari Dandim 1405 /Mallusetasi dan Lokasinya berada diatas tanah seluas 12 hektar. Itu disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Barru, tepatnya di Lajulo, Dusun Kamara, Kelurahan Tuwung, Kecamatan Barru.(Hms/Qdri)


Editor : | BN Online | Dny