Kamis, 16 Juli 2020

Hari Ke- Empat Pelaksanaan PPDB Jalur Zonasi Di SD Inpres Tello Baru Makassar

Kamis,  2020/07/16 08:20

BN Online, Makassar---memasuki hari ke- empat pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) Online untuk jalur zonasi, thn ajaran 2020 / 2021. Di SD Inpres Tello Baru Kecamatan Panakukkang Kota Makassar, berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan Disdik Makassar.

Sama dengan tahun ajaran lalu, SDI. Tello Baru Makassar, akan menerima siswa baru sebanyak 2 Rombel dan sampai hari ini kuota tersebut belum memenuhi target, karna adanya kendala jaringan di saat penginputan data peserta didik baru di laman Disdik Makassar.

Menurut, Aifin. S. Pd. Selaku selaku panitia Ppdb mengatakan, sejak hari pertama pelaksanaan PPDB jalur non zonasi, masuk ke jalur zonasi sistym yang dipakai sering mengalami gangguan jaringan.

Namun demikian, kendala tersebut suatu hal yang lumrah, karna bayaknya pengimputan di hari dan jam yang sama, namun pelan dan pasti sudah dapat teratasi.

"Pengimputan data siswa ini memang memerlukan waktu yang memaksa kita selaku panitia PPDB harus pro aktif konsentrasi penuh dan bersabar," terang Arifin saat di sambangi Bidik Nasional di selah-selah kesibukanya, kamis ( 2020/07/16 )

Olehnya itu ,Arifin berharap agar di waktu tersisa pelaksanaan PPDB online ini, semua dapat berjalan dengan lancar dan kuota siswa baru kami dapat terpenuhi.(Sy@h)