Kamis, 16 Juli 2020

The Professor One SulSel Bersama The Professor One Palopo, Peduli Korban Banjir Bandang Masamba - Luwu Utara

Tags


BN Online Makassar , - Komunitas The Professor One Sulawesi Selatan di bawah Komando Albert Palangda sebagai Ketua Komunitas The Professor One SulSel, mengadakan pertemuan dengan beberapa anggota komunitas guna membahas rencana berikan bantuan pasca banjir bandang di Masamba Luwu Utara

Komunitas The Professor One SulSel dan The Professor One Palopo, saling berkoordinasi guna  memberikan bantuan kepada korban banjir hasil donasi dari Dua Komunitas ini. 

Setelah berkordinasi dengan pihak Pemprov untuk jadwal keberangkatan ke Masamba Kabupaten Luwu Utara, anggota Komunitas The Professor One SulSel bergerak cepat untuk mengumpulkan beberapa paket bantuan untuk disumbangkan kepada korban banjir bandang di Masamba. 

Dan menugaskan beberapa kawan -  kawan di Komunitas, di antaranya adalah  Ruth Sosang, Asdiana Dian, Nasrun St, Hendridunand, Jamal Jalarambang, Agung dan Yuliana berangkat ke Masamba Kabupaten Luwu Utara.

Berangkat dari Makassar menggunakan 3 unit roda empat pada rabu malam sekitar jam 19:30 dan tiba di Masamba kamis pagi sekitar jam 08:15. Rabu 15 Juli 2020. 

Rombongan Komunitas ini membawa paket bantuan hasil donasi kawan kawan di Komunitas The Professor One SulSel bersama The Professor One Palopo 

Berikut donasi yang diberikan kepada korban banjir bandang di Masamba Kabupaten Luwu Utara seperti, Pakaian siap pakai, Paket Sembako (Beras, Mie instant dan Susu), Perlengkapan Balita dan Air mineral. 


Menurut Albert Palangda, "Kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan dari Komunitas The Professor One Sulsel bersama Komunitas The Professor One Palopo yang ikut merasakan dan  meringankan beban yang dialami korban bencana Banjir Bandang di Masamba Luwu Utara" Ucap  Albert selaku Ketua Komunitas yang di konfirmasi lewat WhatsApp pada Kamis 16 Juli 2020. 

"Lain halnya dengan Ruth Sosang yang mengantar langsung bantuan ini ke korban banjir di Masamba, dan berharap. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang terkena banjir di Masamba Luwu Utara" Terang Ruth Sosang. 

Salam The Professor One Sul -  Sel dan The Professor One Palopo. 

Editor |BN.Online Sul Sel | Edhy