Jumat, 24 Juli 2020

Karutan Bantaeng Ciptakan Jum’at Ceria Dan Bersih Bersama Jajaran

Tags



BN.Online Bantaeng, - Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng mengajak seluruh jajaran untuk menanam tanaman hias di area sekitar area Rutan. Dimulai dari Halaman Depan, Samping dan Area Rumah Dinas Rutan Bantaeng. Jumat 24 Juli 2020. 

Kegiatan yang di inisiasi oleh Ince ini mendapat sambutan yang positif dari seluruh jajaran Rutan Bantaeng. 

Berlangsung pada pukul 08:00 wita, kegiatan dimulai dengan membersihkan area depan rutan kemudian mengambil bibit tanaman hias yang akan ditanam.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah laksanakan satu lagi kegiatan positif. Kedepannya, (InsyaAllah) kami akan melaksanakan kegiatan-kegiatan positif lainnya, yang dapat memberikan banyak manfaat baik bagi warga binaan, jajaran dan masyarakat sekitar Kota Bantaeng”. Ucap Ince Muh Rizal. 

"Dan tak lupa menurut dia, "mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran yang terlibat pada kegiatan ini dan juga untuk Kepala Lapas Bulukumba yang telah bekerjasama atas penyediaan bibit tanaman tersebut". Lanjutnya

Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Amir, mengaku senang dengan adanya kegiatan ini. 

“Selain mempererat hubungan antar sesama pegawai rutan, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan metabolisme, sebab secara tidak langsung menanam tanaman hias juga bisa mengeluarkan keringat”. Terang Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Amir. 

Kegiatan ini, diharapkan mampu menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi antar sesama pegawai hingga nantinya tercipta hubungan yang harmonis dalam menjalankan tugas kedinasan di kantor.

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy