Rabu, 15 Juli 2020

" MATSAMA " Di MTs. Muallimin Muhamamadiyah Cab. Makassar, Di Buka Oleh Kasi Mapenda

Tags


BN Online, Makassar---Kasi Mapenda Kementerian Agama Kota Makassar, Suedi. S. Pd, M. Pd,i. membuka pelaksanaan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah ( MATSAMAH ) MTs. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar. Rabu (15/07/20 ).

Turut hadir dalam kegiatan yang di adakan secara Virtual dengan  mengunakan Aplikasi Zoom ini, Kepala MTs.Muallimin Muhammadiyah Makassar, Pengawas Sekolah, Guru - Guru serta Siswa - Siswi Didik Baru.

Suedi. S. Pd, M. Pd.i. Dalam inti sambutannya, mengajak kepada seluruh kepala sekolah dan guru Madrasah untuk bersama - sama dalam memajukan dan mengunggulkan sekolah madrasah.

Di samping itu, ia juga mengajak seluruh siswa MTs. Muallimin, agar dapat menjadi siswa yang unggul dalam penguasaan IT " Silahkan Berselancar di Dunia Maya Untuk Tujuan Yang Positif " himbaunya


Di tempat yang berbeda via zoom,  Rosdiati. S. Ag.M, Si, selaku pengawas Mts Muallimin, menghimbau kepada siswa meski pelaksanaan MATSAMA, di adakan secara virtual namun tetap semangat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Lanjutnya, ia juga mengajak seluruh stakeholder MTs. Muallimin Muhammadiyah, agar bersama - sama memanjatkan doa bagi para korban bencana banjir bandang di Masamba Kab.Luwu Utara, Sulsel.

Bertempat di ruang kantornya, Lande. S. Ag. Selaku kepala MTs. Muallimin Muahammadiyah, mengatakan, meski saat ini masa pandemi covid 19, namun jumlah pendaftar yang masuk sebanyak 70 orang siswa - siswi.

Olehnya itu, ia meminta kepada seluruh siswa - siswi yang mengikuti MATSAMAH secara virtual ini, agar tetap semangat dan fokus dalam belajar meski proses pembelajaran akan di lakukan secara daring (dalam jaringan)..(Lkm)


Editor : | BN Online | Dny