Kamis, 16 Juli 2020

Melalui Jalur Zonasi, SD Inpres Bertingkat Tabaringan 1 Makassar Gelar PPDB Online



BN Online, Makassar -- SD Inpres Bertingkat Tabaringan 1 yang terletak di Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar melaksanakan Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) secara online untuk jalur zonasi, Kamis (16/07/2020).

Kepada awak media "BN" Sitti Naida Tibe, S.Pd., selaku kepala sekolah mengatakan, "hari ini kami melaksanakan PPDB untuk jalur zonasi terhitung sejak tanggal 13 Juli 2020 dan akan selesai atau di tutup tanggal 18 Juli 2020", ucapnya.

Sebelum melakukan pendaftaran, terlebih dahulu orang tua/wali calon peserta didik diwajibkan untuk membuat akun sendiri, yang di pakai untuk mendaftar.

"Semua itu di lakukan sesuai yang pemerintah himbaukan. Yang bertujuan, untuk mengantisipasi warga sekolah terjangkit akan Virus Global Covid-19".

Pelaksanaan PPDB jalur zonasi di sekolah ini juga kami terapkan protokol kesehatan. Seperti "menyiapkan sarana cuci tangan, harus pakai masker dan selalu menjaga jarak".

Sebagai kepala sekolah, Sitti Naidah Tibe, S.Pd., berharap, "agar para orang tua/wali calon peserta didik tetap melakukan pendafataran secara online untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan. Selain itu juga adalah untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19", tutup Sitti Naidah Tibe.



Penulis//BN Online//Andis
Editor//BN Online//Ilham