Jumat, 10 Juli 2020

PB Yos Sudarso Sukses Menggelar Turnamen Bulutangkis, Bustam/Jahi Peraih Medali Emas

Tags


BN Online, Bone-- Ditengah Pandemi Covid-19 PB Yos Sudarso tetap semangat, kompak dan sukses menggelar turnamen Bulutangkis di Gedung PB MAN 2 Watampone selama dua minggu dan telah menghasilkan juara satu sampai juara empat pada pull A.

Turnamen ini sangat berkesan, para pecinta bulutangkis merasa gembira menonton sang idola beradu ketangkasan di lapangan namun dibabak final Bustam/ Jahi merebut juara satu dengan perolehan medali emas, Arsyad/Hasan merebut juara dua dengan perolehan medali peral, Arman/A.Wawan merebut juara tiga dengan perolehan medali perunggu, Rian/Marsuki merebut juara empat dengan perolehan medali perunggu diputaran pull A.

Bustam/Jahi tanpil Beda, dia bermain lebih ekspresif di lapangan. Menghadapi semua lawannya tampil sebagai sosok yang sabar dan tenang, Kesabaran itu yang membuat duet Bustam/Jahi sukses di lapangan.

"Aras promotor turnamen bulutangkis PB Yos Sudarso yang juga sebagai atlit mengatakan, Bustam/Jahi saya menilai atlit temperamental dalam arti positif, saya tidak mau kalah, saya terbawa suasana kalau pukulan dia nyangkut atau apa, saya menunjukkan ekspresi kecewa dan melempar raket. (Edsus).


Editor : | BN Online | Dny